Empat Film Raup Lebih Satu Juta Penonton, Rocky Soraya Sabet Rekor MURI

Pemberian penghargaan Rekor MURI kepada Rocky Soraya-Foto: Irvan Sjafari.

JAKARTA—-Museum  Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Rocky Soraya  atas keberhasilan  empat  film yang diproduseri dan disutradarai berhasil mengoleksi lebih dari satu juta penonton  berturut-turut.

Film pertama The Doll 2 rilis pada Juli 2017 meraup 1, 2juta penonton, diikuti Mata Batin di tahun yang saa 1,2 juta penonton.  Pada Juli 2018 giliran Sabrina mendapat 1,3 juta penonton dan Desember lalu Suzzana Bernafas dalam Kubur mendapat 3,3 juta penonton.

Pendiri MURI  Jaya Suprana memberikan penghargaan itu kepada Rocky Soraya pada acara konferensi pers peluncuran film Mata Batin 2 di Jakarta, Jumat malam (11/1/2019).  “Anda menorehkan sejarah  baru perfilman Indonesia sebagai orang pertama yang  berhasil membuat  empat film berturut-turut meraih satu juta penonton,” ucap dia.

Rocky Soraya sendiri mengatakan menyabet  rekor MURI dapat memacunya menghasilkan film bagus, sekaligus memberikan inspirasi kepada  perfilman Indonesia agar lebih baik.

Apa resepnya membuat film yang laris? “Bagaimana membuat cerita yang unik dan membuat structure script penonton  penasaran,” ujar Rocky, seraya mengatakan akan meluncurkan 2 hingga 3 film pada 2019 ini (Irvan Sjafari).

 

Share This:

Next Post

Kenaikan Tarif  SMU Ancam  Keberlangsungan Pedagang Durian Bogor   

Sab Jan 12 , 2019
Suasana Lapak Wawin di Bogor-Foto: Dokumentasi Pribadi. BOGOR-–Sejak Juni 2018 Erwin Hadi memutuskan terjun ke bisnis durian dengan modal awal Rp200 juta.  Keputusannya meninggalkan pekerjaan kantoran karena meyakini prospek bisnis durian sangat cerah, karena penggemar durian di Bogor sangat tinggi. “Saya punya empat lapak di Bogor, dalam satu minggu menerima […]