Dulux Meluncurkan Warna Teal Sebagai Tren Warna 2014

DULUX, melalui ColourFuturesTM meluncurkan Teal sebagai Trend Warna 2014 (Colour of The Year 2014). Tren warna ini diluncurkan oleh ahli warna internasional di AkzoNobel Global Aesthetic Center setelah mempertimbangkan berbagai tren warna di beberapa tahun terakhir.

Teal yang dipilih sebagai Trend Warna 2014 (Colour of The Year 2014) merupakan perpaduan antara biru dan hijau. Perpaduan diantara kedua warna tersebut menggambarkan keseimbangan antara kecanggihan, ketenangan, dan fleksibilitas yang menjadi kunci utama dalam kehidupan seseorang.

“Warna memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita semua. Warna merupakan elem-

en yang terdapat di sekitar kita  dan dapat mempengaruhi perasaan serta perilaku kita. Tahun ini kami kembali memperkenalkan ColourFuturesTM dengan harapan dapat menginspirasi dunia untuk menambahkan sebuah spektrum warna ke dalam hidup mereka, serta memperingati 1 dekade keberadaannya” ungkap Jeremy Rowe selaku Managing Director of AkzoNobel Decorative Paints for South East Asia & Pacific awal November ini.

Untuk tahun 2014, DULUX mengambil tema Unlocking Potential, dimana DULUX mengajak masyarakat

untuk mengeksplorasi dan menemukan potensi dalam kehidupan sehari-hari, seperti di rumah, dikantor, sekolah, bahkan pabrik. Adang Sumarna

Share This:

Next Post

Ahli Kedirgantaraan Yang Sukses Kembangkan Bisnis Taksi

Kam Nov 28 , 2013
Meski sudah menyelesaikan studi di jurusan Aerospace Engineering Sciences di University of Colorado at Boulder, AS, cita-cita Yuda Laksmana untuk bekerja di NASA akhirnya kandas. Ia pun kembali ke Tanah Air dan ikut membesarkan usaha yang telah dirintis ibunya di bidang transportasi Gagalnya ia untuk berkarir di Lembaga Antariksa milik […]