Disbudbar Bandung Gelar “Bandung Great Sale 2020” Secara Daring

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

BANDUNG—Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung kembali menggelar Bandung Great Sale (BGS) pada 1 Juli hingga 31 Agustus mendatang secara daring atau online karena di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, pelasanaan pesta diskon ini terait serangkaian acara yang dilakukan menyambut hari ulang tahun Kota Bandung.

Waktu BGS  yang cukup panjang  juga diharapkanmemulihkan perekonomian Kota Bandung yang sempat terpuruk dalam beberapa bulan kemarin karena Covid-19. Adapun untuk protokol kesehatan COVID-19 Kenny akan tetap diterapkan secara maksimal.

“Momen ini sebagai langkah Pemkot Bandung dan para asosiasi serta pelaku usaha mencoba pemulihan ekonomi. Salah satu quick win-nya adalah mengadakan bulan diskon ini dengan menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya di Balai Kota Bandung, Selasa (30/6/20).

Kenny mengungkapkan, sampai saat ini ada sebanyak 171 hotel dan restoran serta 15 grup usaha dan 59 UMKM tergabung dalam BGS 2020. Sejumlah  pelaku usaha sektor pariwisata juga masih diperbolehkan untuk bergabung.

“Sampai saat ini sudah banyak. Ada PT Hero, Hypermart, Indomaret, Informa, Matahari, Metro, Sogo PJV, Circle K dan lainnya,” ungkapnya.

Adapun untuk sistem informasi diskon akan menggunakan laman www.bandunggreatsale.id dan bisa mendownload langsung aplikasi BSD 2020 melalui IOS dan Android.

Dari kedua model tersebut, masyarakat Kota Bandung juga bisa update informasi tentang BSD 2020 dan memantau seluruh marchant yang diinginkan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *