Diana Dewi Deklarasikan Calon Ketua Umum Kadin DKI Jakarta 2019-2024

JAKARTA—-Pengusaha wanita terkemuka Diana Dewi, malam ini, Senen (22/7/19) mendeklarasikan diri  maju sebagai kandidat Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024. Pernyataan sikap tersebut disampaikan dihadapan sekitar 300 anggota Kadin Daerah di lima wilayah DKI Jakarta.

Kesediaan pengusaha daging di bawah bendera PT Suri Nusantara Jaya ini disambut antusias oleh audiens yang mayoritas kalangan pengusaha.  Diana  dinilai layak memimpin Kadin DKI Jakarta, karena selain sukses berbisnis, wanita kelahiran 1965 ini  punya pengalaman cukup matang di organisasi

“Saya kenal beliau dua periode aktif di Kadin DKI Jakarta, sudah sangat pantas jika Ibu Diana jadi orang nomor satu di organisasi pengusaha ini,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Provinsi DKI Jakarta Mustajab Susilo Basuki.

Menurut pengusaha muda asal Solo ini,  Diana adalah sosok yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Sehingga jika ia memimpin kelak maka akan sepenuhnya memberikan kapasitasnya untuk organisasi.

“Selama ini Kadin DKI Jakarta belum pernah punya pimpinan seorang perempuan, semoga nuansa keibuan dari Diana Dewi bisa memberi perubahan besar bagi Kadin DKI Jakarta,” timpal Mustajab lagi.

Komit UMKM dan Koperasi

Dalam pemaparannya sebagai kandidat Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi menegaskan bahwa ia akan berupaya untuk membuka kemudahan akses usaha kepada segenap anggota.

“Saya akan sinergikan potensi anggota dengan perkembangan ekonomi dewasa ini yang memasuku era industri 4.0. Anggota Kadin DKI Jakarta harus melek teknologi informasi terkini jika tak ingin tertinggal,” ujarnya.

Selain itu, Diana menambahkan dirinya bakal serius membenahi pertumbuhan usaha kecil menengah dan koperasi.

“Koperasi dan UMKM akan jadi concern saya, karena sektor inilah yang  menjadi tulang punggung ekonomi nasional,” pungkasnya.

Usai memaparkan visi misinya, Diana dengan tegas menyatakan kesediaan maju sebagai Kandidat Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024. (Irm)

Share This:

You may also like...