CARI TEROBOSAN BARU

UNGGUL mutlak dengan perolehan 68 suara pemilih, akhirnya Teguh Budiman didapuk menjadi Ketua Pengurus baru Koperasi Karyawan Bank Bukopin (KKB) Jakarta, Teguh Budiman.

Ia menyingkirkan rival terdekatnya, Asri yang mengatongi 26 suara.  Acara yang menjadi agenda utama Rapat Anggota Tahunan KKBJ tahun Buku 2017 itu dihadiri 148 anggota yang mewakili total anggota sebanyak 2.321. Mengacu pada tata tertib pemilihan ketua pengurus baru, Teguh sebenarnya belum bisa dibilang unggul karena perolehan suaranya belum nencapai ketentuan 50% + 1 atau harus didukung oleh 76 suara. Namun Asri memilih untuk tidak melanjutkan pemilihan tahap dua, ia menyerahkan perolehan suaranya kepada Teguh, sehingga karyawan senior Bank Bukopin ini sah jadi nakhoda baru KKBJ.

“Tidak ada program kerja baru yang aneh-aneh, semua tetap berjalan sesuai koridor RAT,” kata pria kelahiran  Jakarta, 5 November 1965 ini. Bagi Teguh, memimpin koperasi  bukan sesuatu yang baru karena keterlibatannya di dunia koperasi nyaris sepanjang pengabdiannya yang sudah 30 tahun di Bank Bukopin.

Di rentang lima tahun masa kepengurusan Yanuedi Melayanto itu, menurut ayah empat putra ini sejumlah target usaha sudah berhasil dicapai. Sehingga pengurus terpilih saat ini hanya tinggal melanjutkan sukses yang sebelumnya sudah dirintis. “Namun pastinya kami akan terus mencari berbagai terobosan  baru yang dapat memberi nilai tambah bagi anggota. Tapi nanti ya,” tutup Teguh suami Ummu Kulsum ini.  (Irm)

Share This:

You may also like...