Bisnisnya Terus Berdering

32. Counter HP dan Pulsa

hape

Sampai akhir tahun ini jumlah telepon seluler secara global akan melebihi jumlah manusia seperti yang dilaporkan International Telecoms Union (ITU).
Seperti laporan ITU sebuah badan Perserikatan Bangsa Bangsa yang menyebutkan jumlah ponsel akan melampaui lebih dari tujuh miliar unit. Kondisi serupa mungkin saja terjadi di Indonesia karena saat ini semua orang hampir memiliki ponsel. Bahkan, satu orang bisa memiliki dua atau tiga ponsel.
Kondisi tersebut memberi berkah kepada pedagang ponsel dan pulsa. Tren ini diprediksi masih terus berlanjut sampai akhir tahun. Budaya masyarakat yang cenderung gonta-ganti ponsel menyesuaikan dengan produk terbaru menjadi salah satu pemicunya.
Untuk bisa berhasil dalam bisnis ini, pemilihan lokasi dan harga jual perlu diperhatikan. Usahakan lokasi yang dipilih adalah pusat keramaian agar dapat menjaring konsumen lebih banyak. Selain itu, harga diusahakan sekompetitif mungkin karena persaingannya amat ketat. Bahkan, untuk pulsa ponsel margin keuntungannya sudah tipis. Sehingga pelaku usaha perlu memperbesar volume transaksi (Kur)

Share This:

You may also like...