Bernuansa Kontemporer, Food Exchange Restoran Terbaru Novotel Mangga Dua Square

Food Exchange restoran terbaru persembahan Novotel Mangga Dua Square Jakarta, pertama kalinya dibuka di Indonesia, memadukan racikan resep-resep internasional dan juga lokal. Sebuah tempat dimana tamu bisa menikmati masakan berselera tinggi dari seluruh penjuru dunia, berkonsep modern, trendi namun terasa santai, dimana pengunjung merasakan atmosfer yang berbeda dari restoran sejenis lainnya. “Food Exchange” merupakan interpretasi dari makanan yang bisa ditemukan di empat penjuru dunia, anda dapat bertemu langsung dengan chef terbaik kami yang ramah, fleksibel dengan beragam tempat duduk pilihan, sesuai dengan logo kami yang bersudut empat, didesain menjadi tempat bersosialisasi dimana beragam aktifitas bisa dilakukan disatu tempat, tata letak tempat duduk yang diatur sedemikian rupa memungkinkan kita bisa merasakan “together alone” sekaligus. Bisa menjadi sangat privasi dan bisa juga menjadi sangat terbuka, sesuai kebutuhan anda,” ujar Stephane Bryer, General Manager Novotel Mangga Dua Square Jakarta.

Bernuansa kontemporer dengan dapur yang terbuka, yang disebut dengan Exchange Kitchen, dimana tamu bisa berinteraksi langsung dengan para chef yang berpengalaman. Berbagai pilihan menu dari masakan ala Eropa sampai Asia, semua tersaji apik didalam satu restoran, menyegarkan mata dan menggugah selera. Mulai dari Indonesia classic, Sop buntut mangga dua sampai gurame cabe hijau atau kumpulan kuliner chinese favourite eggplant szechuan sampai ke beef roll black bean sauce, lezatnya pilihan menu dapur  Nyonya Penang curry rice noodle hingga hidangan steamed patin sauce yang original atau menjelajah ke barat dengan wild wild west, griled Australian tenderloin dengan pilihan sauce yang beragam sampai hidangan pasta dan hidangan penutup dan juga aneka pilihan minuman yang tersedia.

Novotel Mangga dua Jakarta, hotel dibawah jaringan operator hotel terkenal yaitu Accor Hotels adalah salah satu hotel yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani tamu domestik maupun mancanegara. Hotel yang sudah beroperasi lebih dari dua belas tahun ini memiliki lokasi yang strategis dikelilingi oleh area perbelanjaan, bisnis dan hiburan di utara Jakarta, juga memiliki akses yang mudah ke Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal tersebut tentunya menjadi acuan bagi para pelanggan untuk memilih Novotel Mangga Dua Square Jakarta sebagai tempat menginap yang mampu mengakomodasi semua hal yang diperlukan. (Yuni)

Share This:

2 Comments on “Bernuansa Kontemporer, Food Exchange Restoran Terbaru Novotel Mangga Dua Square”

  1. I discovered your weblog site on google and examine a few of your early posts. Proceed to keep up the very good operate. I just further up your RSS feed to my MSN News Reader. Searching for forward to reading more from you later on!…

Comments are closed.