Berkenalan dengan Aplikasi Perbankan Digital

LAYANAN dan produk digital saat ini telah jadi kebutuhan  penting dalam kehidupan masyarakat, karena dapat  membuat transaksi keuangan lebih cepat, mudah, dan aman.

Hal ini menjadi tantangan bagi perbankan untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat dengan segala kemudahan bertransaksi dan menawarkan pengalaman baru.

Seiring dengan situasi tersebut, sebagian bank belakangan mulai berpacu melengkapi dan menyediakan layanan aplikasi perbankan digital yang dapat dijalankan melalui media ponsel pintar.

Tak mau kehilangan momentum, Bank Bukopin pun menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan produk inovasi terbaru bernama Wokee.

Dengan adanya mobile apps Wokee diharapkan masyarakat akan lebih mudah bertransaksi baik untuk transaksi perbankan maupun pembelanjaan di merchant. Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target pasar utama masyarakat urban yang selalu ter-update dengan teknologi terbaru. Wokee merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, karena bisa diakses secara mobile.

Dengan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM kemana-mana, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan belanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code.

Selain itu Wokee juga menyediakan fitur-fitur seperti, payment and purchase untuk transaksi pembayaran rekening listrik ataupun pulsa selular, split interest yang memungkinkan nasabah memisahkan antara saldo tabungan dengan bunga, send money antar rekening Wokee dan lain-lain.

Fitur-fitur Wokee akan terus dikembangkan seiring dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi, salah satunya adalah Personal Finance Manager (Money Manager) yang berkolaborasi dengan startup fintech, Split Bill dan juga Pay in Apps untuk e-commerce.

Untuk menikmati layanan digital perbankan seperti ini, sangat  mudah. Nasabah tinggal men-download aplikasi yang sudah tersedia pada App Store ataupun Play Store.

Diharapkan, Wokee dapat menjadi top of mind bagi masyarakat yang tech savvy dalam bertransaksi, yang juga akan menjadi lifestyle bagi para generasi milenial. Bagi mereka yang gemar berbelanja, kuliner ataupun traveling, Wokee bisa menjadi andalan ketika bertransaksi. Segmen konsumen yang sangat adaptif dan haus akan teknologi terbaru itulah yang menjadi salah satu segmen utama yang disasar oleh Wokee.  (Adv)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *