Berbagi Kebahagian ala Toy Kingdom di Penghujung Tahun

toys-kingdom

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak usia dini dari keluarga kurang mampu yang tinggal di rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Jakarta, Toys Kingdom mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan melalui program “Wish Upon A Tree”.

Corporate Social Responsibility (CSR) Manager Kawan Lama Retail, Rosal Ibnu menjelaskan sesuai dengan konsep Toys Kingdom, yaitu Creating Smile, pihaknya ingin menciptakan senyuman melalui semangat berbagi sejak dini. Mulai 23 November 2016 hingga 3 Januari 2017, para pelanggan bisa berpartisipasi memberikan donasi berupa kado yang akan diberikan ke anak-anak ke PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) SuryaKasih di Tipar Cakung Jakarta Timur dan Daan Mogot Jakarta.

“Bekerja sama dengan ReachOut Foundation, harapan kami, sebanyak 118 bingkisan produk Toys Kingdom ini dapat menjadi hadiah yang berkesan bagi anak-anak PAUD,”kata Rosal Ibnu di Jakarta.

Share This:

Next Post

Kopdar AkbarKomunitas Bukalapak

Sel Des 6 , 2016
Bukalapak mengadakan kopi darat (Kopdar) akbar yang pertama kalinya yang diperuntukan bagi komunitas Pelapak Bukalapak melalui rangkaian seminar dan workshop bertemakan “Peluang untuk Tantangan Bisnis Online UKM Indonesia”, di Bidakara Hotel, Jakarta, Senin 28 November 2016. Achmad Zaky Founder dan CEO Bukalapak mengatakan, melalui kegiatan ini ingin membantu para pelaku […]