Bank Bukopin Gelar Program Promo Kartu Kredit Berhadiah ke Tokyo

JAKARTA—Bank Bukopin kembali memberikan apresiasi kepada Nasabah setia pengguna kartu kredit Bank Bukopin melalui Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo. Program tersebut merupakan bagian dari Loyalty Program Bank Bukopin.

Kepala Kepala Divisi Kartu Kredit dan Merchant PT. Bank Bukopin Tbk, Rudi Satriadi mengatakan, Bank Bukopin bekerja sama dengan PT. Aero Globe Indonesia yang merupakan grup dari Garuda Indonesia menggelar program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Melalui kerja sama tersebut Bank Bukopin memberikan tiket penerbangan Jakarta-Tokyo (pulang-pergi) kepada pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin yang yang melakukan transaksi terbesar untuk pembelian Paket Liburan, Paket Umroh maupun Tiket seluruh maskapai di sales office (Aero Travel) seluruh Indonesia selama periode 20 Mei – 31 Desember 2019.

“Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo adalah bagian dari rangkaian Loyalty Program Bank Bukopin bekerja sama dengan PT. Citilink Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bukopin yang membeli tiket Citilink pada periode September – November 2018.,” ujar Rudi,  di sela-sela acara penyerahan hadiah di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (15/5).

Apresiasi untuk periode tersebut diserahkan pada hari ini di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama dengan peluncuran Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo periode 15 Mei – 31 Desember 2019.

“Kami berharap Program Kartu Kredit Bukopin dapat disambut secara antusias oleh Nasabah. Dengan positioning sebagai Family Card, Kartu Kredit Bukopin selalu berusaha memberikan berbagai benefit dan kemudahan bagi Nasabah dalam bertansaksi sesuai kebutuhan Nasabah,” pungkas Rudi.

Share This:

Next Post

Fokus Tingkatkan CASA, Bukopin Syariah Lanjutkan Fasilitas “Airport Executive Lounge” Gratis

Rab Mei 15 , 2019
JAKARTA—-Direktur Utama PT Bank Bukopin Syariah Saidi Mulia mengungkapkan, bahwa agar fokus dalam mendorong porsi dana murah alias current account and saving account (CASA),  PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) melanjutkan program “Airport Executive Lounge Free” bagi nasabah Tabungan iB SiAga dan iB SiAga Bisnis, dengan syarat minimum Saldo Rp25 […]