Bangga Ber-Indonesia

Namanya mulai menjadi buah bibir sejak sukses membintangi film The Raid. Di film bergenre action itu, pria bernama lengkap Johanes Taslim ini berperan sebagai Sersan Jaka. Bintangnya semakin terang saat ia menjadi salah aktor di film Fast and Furious 6. Pasalnya, film produksi Hollywood ini termasuk film yang laris di dunia.
Ada pengalaman yang tidak dilupakan Joe Taslim dalam film tersebut. Pasalnya, ia diberikan kesempatan berdialog dengan bahasa Indonesia di salah satu adegan. Dengan begitu, masyarakat mengetahui ada salah satu aktor Indonesia yang ikut membintangi film Hollywood. ”Saya sangat lega karena scene berbahasa Indonesia enggak hilang. Saya mikir jangan dibuang karena biar masyarakat Indonesia tahu yang main orang Indonesia,” ucap Joe.
Lelaki kelahiran Palembang, 23 Juli 1981 ini juga bangga karena bisa mengharumkan nama Indonesia di penas global. Sebab, untuk bisa bermain di film sekelas Fast and Furious 6, ia telah menyisihkan ribuan aktor dari berbagai negara lain. Maklum, Hollywood merupakan kiblat perfilman dunia.
Atlet Judo ini juga mengaku sangat terbantu dengan keahlian olah raga bela dirinya tersebut.
“12 tahun jadi atlet banyak membantu banget di dunia akting, disiplin latihan, konsisten, kasih yang terbaik. Enggak setengah-setengah saya bawa ke dunia acting,” ungkap Joe di media screening Fast And Furious 6, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. (Kur).

Share This:

You may also like...