“Asih 2” Jadi Film Indonesia Pertama Tayang pada Masa Pandemi

Ilustrasi-Foto: Grid.

JAKARTA—-Kalau tidak aral melintang Spin off dari Danur Universe bertajuk Asih 2, menjadi film pertama Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia saat pandemi Covid-19 pada 24 Desember 2020 mendatang.  Rumah produksi MD Pictures baru saja merilis official trailer dan poster film sekuel dari Asih ini.

Film yang  diperankan oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, Shareefa Daanish, dan juga Anantya Rizky diangkat dari novel karya Risa Saraswati.  Sosok Asih merupakan hantu yang kerap mengganggu Risa di masa kecilnya, sosok tersebut kemudian ia tuangkan dalam sebuah buku novel.

“Kami akan rilis Asih 2 di bioskop dan siap tempur dan akan rilis serentak pada l 24 Desember di seluruh Indonesia,” ujar Manoj Punjabi, produser film Asih 2 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/20).

Manoj menyampaikan  Asih 2 sangat berkualitas sehingga bisa menjadi tontonan yang memuaskan bagi pecinta film Tanah Air. Dia mencatat Asih pertama memiliki penonton yang cukup banyak, yaitu 1,7 juta penonton.

 Asih 2 bercerita tentang seorang anak yang terlihat sedang berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Sylvia (Marsha Timothy), seorang dokter  yang menangani anak tersebut jatuh hati. Hingga akhirnya, Sylvia mengadopsi anak itu, setelah berbicara dengan suaminya Razan (Ariyo Bayu).

Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky).  Hanya saja anak itu juga membawa sesuatu yang ganjil, sesosok hantu yang punya hubungan dengan riwayat hidup anak itu.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *