Anima  Gebrak 2019 lewat “Seluruh Untukmu”

Band Anima-Foto: Istimewa.JAKARTA—-Band pop asal Bandung, Anima kembali menggebrak di blantika musik Indonesia pada 2019 dengan meluncurkan single anyar  “Seluruh Untukmu”.  Band yang berdiri pada 2007 ini sempat dikabarkan vakum sejak 2015.

Single terbaru band yang saat ini mempunyai formasi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) dirilis di bawah naungan DP Record. Label yang merilis single “Selalu Untukmu” merupakan sebuah label rekaman yang berasal dari kota Pinrang – Parepare, Sulawesi Selatan.

Seluruh proses rekaman, mixing dan mastering dikerjakan di studio DP Record. Ini pula yang menepis segala alasan bahwa musisi-musisi di daerah harus melakukan produksi di Jakarta.

Nama DP sendiri berasal dari kata dalam bahasa Bugis ‘Dua Pattujui’ yang berarti ‘keduanya harus maju’ dimana mengandung arti baik artis dan label harus sama-sama maju dalam berkarya dan melakukan pekerjaan.

Pemasaran  dilakukan dengan  menggandeng Boleh Music dengan penjualan secara digital.  Dengan demikian aktivitas di empat operator telekomunikasinya akan menjadi lebih leluasa dalam penyebaran ke calon pengguna yang dimiliki oleh Boleh Music.

Dalam konferensi pers sekaligus launching single “Selalu Untukmu” yang digelar pada hari Senin (25/2) di Lobbyn Terrace, Kemang, Jakarta, Rio Sanda, sang vokalis ANIMA mengungkapkan tentang kesibukan Anima selama ini,

“Kalau dibilang kita menghilang sebenarnya tidak juga sih. Kita masih sering main, tapi jarang itu sebabnya tidak   terdengar. Selama ini kita banyak main di Indonesia Timur, fans kita banyak di sana,” ujar Rio menepis kabar  yang beradar bahwa  mereka vakum.

Lagu “Selalu Untukmu” diciptakan oleh seluruh personil Anima dan menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya meskipun belum mendapatkan jawaban dari orang yang didambakan.

Share This:

Next Post

Luncurkan Konsorsium Halal Center, Jabar Jadi Pionir Provinsi Halal

Sel Mar 26 , 2019
BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  menandatanganan deklarasi Konsorsium Halal Center di ruang Bale Pasundan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar, Selasa (26/03/19). Pembentukan Konsorsium Halal Center untuk percepatan dan kemudahan dalam pengurusan sertifikasi halal. Pria yang karib disapa Kang Emil ini meminta masyarakat dan pelaku usaha sebelum memasarkan produknya agar memastikan […]